Pelantikan BEM FPH UTS : Wujudkan Generasi Bersinergi dan Inovatif

Sumbawa –  Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Psikologi dan Humaniora Universitas Teknologi Sumbawa sukses melaksanakan pelantikan kepengurusan pada Rabu, 5/07/2023 bertempat di Gedung BNI UTS. Kegiatan ini dihadiri oleh Junaidin, S.Pd., M.Psi selaku Wakil Dekan FPH dan seluruh anggota BEM FPH.

Galih Syifa Haula dan Arfah Ulia Adha terpilih sebagai ketua umum dan wakil ketua umum BEM FPH pada pemilu raya 3 juni 2023 lalu.

Junaidin, S.Pd., M.Psi., dalam sambutanya menyampaikan ” Pelantikan BEM Fakultas Psikologi dan Humaniora adalah momentum penting untuk mewujudkan generasi bersinergi dan inovatif di kalangan mahasiswa. Dalam acara pelantikan ini, diharapkan para pengurus BEM dapat mengembangkan kerja sama yang erat dengan semua elemen fakultas, serta menciptakan lingkungan yang mendukung kreativitas dan inovasi. Melalui sinergi yang terjalin antar anggota BEM, diharapkan dapat tercipta program-program yang bermanfaat bagi mahasiswa, seperti seminar, workshop, dan kegiatan sosial yang relevan dengan bidang psikologi dan humaniora.” Tuturnya.

Sebagai wadah bagi aspirasi mahasiswa, BEM Fakultas Psikologi dan Humaniora memiliki tanggung jawab besar dalam menciptakan lingkungan akademik yang kondusif bagi pengembangan potensi mahasiswa. Peran BEM FPH dalam mewujudkan generasi bersinergi dan inovatif sangatlah penting. Dalam era globalisasi ini, kemampuan berkolaborasi dan beradaptasi dengan cepat menjadi nilai tambah yang sangat dihargai. Melalui pelantikan ini, diharapkan seluruh anggota BEM dapat mengembangkan sikap proaktif dan pemikiran kritis dalam menghadapi berbagai permasalahan yang dihadapi oleh mahasiswa. Dengan demikian, generasi bersinergi dan inovatif dapat tumbuh dan berkembang di Fakultas Psikologi dan Humaniora.

Perilaku Eksisting Masyarakat Peternak di Sepanjang Sungai Brangbiji Sumbawa dalam Penerapan Program Sanitasi Berbasis Masyarakat (STBM)

Program Studi Teknik Lingkungan Fakultas Teknik Universitas Indonesia (PSTL FTUI),...

Read MoreApril 3, 2024

Asesmen Lapangan Prodi Sosiologi UTS Terlaksana; Upaya Meningkatkan Standar Pendidikan

SUMBAWA – Program Studi Sosiologi dari Fakultas Ilmu Sosial dan...

Read MoreApril 3, 2024

Dua Mahasiswi FTLM Wakili UTS dalam Ajang ON MIPA 2024

Sumbawa, 28 Maret 2024 – Dua mahasiswi Universitas Teknologi Sumbawa...

Read MoreApril 3, 2024

UTS Siapkan Elang Muda Untuk Pilmapres Nasional 2024 Mendatang

Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) Universitas Teknologi Sumbawa tahun 2024 telah...

Read MoreApril 3, 2024