Rapat Kerja Tahunan UTS 2024, “Kita Siap Wujudkan Lebih Banyak Mimpi” 

Universitas Teknologi Sumbawa telah menggelar Rapat Kerja Tahunan 2024 pada 21 Maret 2024 bertempat di Ruang Multimedia, STP UTS.

Raker yang diikuti oleh segenap pimpinan universitas, direktorat, badan, juga unit tersebut berlangsung dalam beberapa panel diskusi serta sosialisasi program. 

Rektor UTS Niken Saptarini, SE., M.Sc dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal terkait arah universitas 1 tahun mendatang, serta kerja bersama yang akan dilakukan oleh setiap element universitas guna mewujudkan visi misi universitas kedepan. 

“Melalui rapat kerja tahunan ini, kita perkuat lagi berbagai hal. Setiap unit harus pandai melihat peluang yang sekiranya dapat mendukung kemajuan bagi universitas. Para dosen dan staf, kami yakin melalui kerja bersama yang akan kita songsong, kita dapat mewujudkan lebih banyak lagi mimpi. Baik itu prestasi, inovasi, dan lain sebagainya.” Tutur Niken. 

Adanya penyegaran dari beberapa bidang diharapkan mampu memberik semangat lebih bagi para sivitas akademika UTS ditahun ini dan tahun-tahun mendatang.

Perilaku Eksisting Masyarakat Peternak di Sepanjang Sungai Brangbiji Sumbawa dalam Penerapan Program Sanitasi Berbasis Masyarakat (STBM)

Program Studi Teknik Lingkungan Fakultas Teknik Universitas Indonesia (PSTL FTUI),...

Read MoreApril 3, 2024

Asesmen Lapangan Prodi Sosiologi UTS Terlaksana; Upaya Meningkatkan Standar Pendidikan

SUMBAWA – Program Studi Sosiologi dari Fakultas Ilmu Sosial dan...

Read MoreApril 3, 2024

Dua Mahasiswi FTLM Wakili UTS dalam Ajang ON MIPA 2024

Sumbawa, 28 Maret 2024 – Dua mahasiswi Universitas Teknologi Sumbawa...

Read MoreApril 3, 2024

UTS Siapkan Elang Muda Untuk Pilmapres Nasional 2024 Mendatang

Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) Universitas Teknologi Sumbawa tahun 2024 telah...

Read MoreApril 3, 2024