UTS Kunjungi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan NTB, Siap Kolaborasi

Kunjungan ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan NTB menjadi agenda kedua Kunjungan Rektor pada Senin, 07/06/2021 lalu. Rektor UTS Chairul Hudaya, Ph.D didampingi oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Abdul Hadi Ilman, SE., MPP, Direktur Kerjasama Dalam Negeri (KDN) Muhammad Iqbal,S.Sos, dan Kepala Sub KDN Vivin Nila Rahmatullah, M.A. bertemu langsung dengan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan NTB Dr. H. Aidy Furqan, S.Pd., M. Pd beserta jajarannya.

Kunjungan kali ini bertujuan untuk berdiskusi terkait berbagai hal khususnya pendidikan, yang sekiranya dapat di kolaborasi kan bersama UTS. Dr Furqan akrab Ia disapa memaparkan tentang strategi Dikbud NTB melalui kekuatan 4P yakni Profile, Penampilan, Pelayanan, dan Prestasi. Dimana melalui strategi ini diharapkan bisa memberikan dampak nyata untuk wajah pendidikan NTB di segala aspek, termasuk kebudayaan di dalamnya.

Rektor UTS Chairul Hudaya, Ph. D menuturkan bahwa UTS sejauh ini pun tetap konsisten dalam mengeksplor berbagai hal, dimana tujuan utama nya adalah untuk memajukan pendidikan di Indonesia bagian  timur, tentu tetap konsisten pula dengan upaya melestarikan kebudayaan.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin