Pemilihan Dekan Baru FITH & FEB UTS Rektor; “Semangat Baru Untuk UTS Semakin Maju”

Rektor UTS Chairul Hudaya, Ph.D telah melaksanakan pemilihan Dekan Baru untuk Fakultas Ilmu dan Teknologi Hayati dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UTS melalui Presentasi Visi Misi dan Rencana Pengembangan Fakultas oleh para bakal calon Dekan pada 24/01/2023 bertempat di Ruang Kerja Rektor yang turut dihadiri oleh para Wakil Rektor dan pimpinan UTS. 

Pemilihan ini dilaksanakan menyusul perpisahan dengan Dr. Ali Budhi Kusuma, S.Si., M.Sc, ALS Dekan Fakultas Ilmu dan Teknologi Hayati (FITH) yang terpilih mengikuti International Biodiversity and Bio-prospecting Specialist dari proyek United Nation Environmental Program (UNEP) dan Global Environment Facility (GEF) untuk penempatan di National Directorate of Biodiversity, Dili, Timor-Leste 1-2 tahun mendatang, serta Muhammad Nurjihadi, S.P., M.Si Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang sedang  mengambil program doktoral. 

Masuk sebagai bakal calon dekan untuk FITH yaitu, Muhammad Fahruddin, M.Si dari Prodi Ilmu Perikanan, Imam Munandar, M.Si, dari Prodi Peternakan dan Maya Fitriana, Ph.D dari Bioteknologi. Sedangkan bakal calon dekan untuk FEB yaitu, Muhammad Reza Rizky, M.Ak prodi Akuntansi, Diah Anggraini Hasri, M.Si prodi Ilmu Aktuaria, dan Nova Adhitya Ananda, M.M dari Prodi Manajemen. 

“Masing-masing bakal calon dekan telah mempresentasikan visi misi nya dihadapan para pimpinan kampus. Semua outputnya tentu semangat baru untuk UTS semakin maju. Siapapun yang nantinya akan memimpin FITH dan FEB, kami berharap agar mampu meneruskan bahkan meningkatkan prestasi dari berbagai aspek fakultasnya masing-masing. Apresiasi tertinggi juga kami sampaikan untuk Dr. Alidi dan Pak Jihad atas dedikasinya selama ini untuk UTS dalam memimpin FITH dan FEB, ” pungkas Rektor.

Perilaku Eksisting Masyarakat Peternak di Sepanjang Sungai Brangbiji Sumbawa dalam Penerapan Program Sanitasi Berbasis Masyarakat (STBM)

Program Studi Teknik Lingkungan Fakultas Teknik Universitas Indonesia (PSTL FTUI),...

Read MoreApril 3, 2024

Asesmen Lapangan Prodi Sosiologi UTS Terlaksana; Upaya Meningkatkan Standar Pendidikan

SUMBAWA – Program Studi Sosiologi dari Fakultas Ilmu Sosial dan...

Read MoreApril 3, 2024

Dua Mahasiswi FTLM Wakili UTS dalam Ajang ON MIPA 2024

Sumbawa, 28 Maret 2024 – Dua mahasiswi Universitas Teknologi Sumbawa...

Read MoreApril 3, 2024

UTS Siapkan Elang Muda Untuk Pilmapres Nasional 2024 Mendatang

Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) Universitas Teknologi Sumbawa tahun 2024 telah...

Read MoreApril 3, 2024