Wakil Rektor 3 UTS Adakan Workshop Penulisan Ilmiah Vol. 1

Rektor UTS Chairul Hudaya, Ph. D membuka secara resmi Workshop Penulisan Ilmiah Vol. 1 yang diinisiasi oleh Tim Wakil Rektor 3 Bidang Riset dan Inovasi UTS. Acara yang digelar di Ruang Multimedia Science Techno Park ini dihadiri oleh puluhan Dosen UTS dari berbagai prodi dan fakultas. Dengan fokus Penulisan Jurnal Ilmiah pada Jurnal Internasional Terindeks Scopus. (24/11/2023)

Rektor sampaikan, “Diantara banyaknya tugas yang dijalankan oleh Bapak/Ibu dosen kita, selain berfokus pada Tridharma Perguruan Tinggi, salah satu tugas yang tak kalah penting bagi seorang dosen ialah menulis. Karena Dosen itu memang salah satu tugasnya adalah menulis. Lewat menulis, bapak/ibu sekalian dapat berbagi ilmu, mengembangkan ilmu, terpublikasi, sehingga ilmu-ilmu itu sampai pada tujuannya.” 

Melalui kegiatan yang langsung digawangi oleh Dwi Ariyanti, Ph.D selaku Wakil Rektor 3 UTS diharapkan melalui kegiatan ini dapat memotivasi para dosen UTS dalam hal meningkatkan kemampuan menulis ilmiah agar dapat meningkatkan publikasi terindeks scopus. 

Perilaku Eksisting Masyarakat Peternak di Sepanjang Sungai Brangbiji Sumbawa dalam Penerapan Program Sanitasi Berbasis Masyarakat (STBM)

Program Studi Teknik Lingkungan Fakultas Teknik Universitas Indonesia (PSTL FTUI),...

Read MoreApril 3, 2024

Asesmen Lapangan Prodi Sosiologi UTS Terlaksana; Upaya Meningkatkan Standar Pendidikan

SUMBAWA – Program Studi Sosiologi dari Fakultas Ilmu Sosial dan...

Read MoreApril 3, 2024

Dua Mahasiswi FTLM Wakili UTS dalam Ajang ON MIPA 2024

Sumbawa, 28 Maret 2024 – Dua mahasiswi Universitas Teknologi Sumbawa...

Read MoreApril 3, 2024

UTS Siapkan Elang Muda Untuk Pilmapres Nasional 2024 Mendatang

Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) Universitas Teknologi Sumbawa tahun 2024 telah...

Read MoreApril 3, 2024