Annisa, Mahasiswa Psikologi UTS Wakili NTB Dalam Ajang POMNAS 2022 Cabor Karate

Sumbawa, 16 November – Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) merupakan ajang olahraga nasional antar provinsi untuk mahasiswa perguruan tinggi tingkat sarjana dan diploma. Ajang Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional ini, diadakan setiap 2(dua) tahun sekali.

Sebanyak 6 Mahasiswa Universitas Teknologi Sumbawa berhasil maju ke POMNAS tahun ini. Salah satunya Annisa Syatra mahasiswa Psikologi yang berhasil maju dalam ajang POMNAS pada cabang olahraga karate.

Sebelum maju ke POMNAS, Annisa telah bertanding di Pekan Olaharaga Mahasiswa Daerah (POMDA) yang diselenggarakan di Mataram. Dalam ajang ini Annisa berhasil lolos mewakili NTB dalam cabang olahraga karate.

POMNAS XVII diadakan di Padang, Sumatera Barat pada 16-26 November 2022. POMNAS XVII kali ini diikuti lebih dari 5.000 mahasiswa seluruh perguruan tinggi se-Indonesia. Sedangkan cabang yang dipertandingkan ada 14 cabang olahraga. Mulai dari Atletik, Renang, Bulutangkis, Tenis, Taekwondo, Pencak Silat, Karate, Tarung Derajat, Bola Basket, Bola Voli, Futsal, Sepak Takraw, Petanque dan Panjat Tebing.

Roni Hartono, M.Pd selaku dekan FPH menyampaikan bahwa “ saya sebagai pimpinan merasa bangga atas capaian yang diraih oleh Annisa dalam ajang POMNAS, serta kami seluruh civitas akademika FPH UTS mendoakan Annisa Syatra dapat memberikan hasil yang terbaik, yang akan mendongkrak nama baik UTS khususnya FPH atas prestasi yang akan didapatkanya

Lolos Hibah P3D, Prodi Kewirausahaan UTS Siap Ciptakan Metode Belajar Yang Keren 

Program Studi Kewirausahaan UTS berhasil lolos hibah Pengembangan dan penyelenggaraan...

Read MoreMei 11, 2024

Kembali Berprestasi, Mahasiswa FITH UTS Lolos PKM-PM 2024

Sumbawa (UTS) – Pada tahun ini, Dikti kembali mengadakan Pekan...

Read MoreMei 10, 2024

Magang di Kejaksaan Negeri Sumbawa, Dua Mahasiswa Ilkom Tunjukkan Dedikasi Yang Luar Biasa

Sumbawa, 2 Mei 2024 – Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Teknologi...

Read MoreMei 10, 2024

Sukses Digelar, Uji Publik Kurikulum MBKM Program Studi Teknik Pertambangan Universitas Teknologi Sumbawa

Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) menyelenggarakan Uji Publik Kurikulum Merdeka Belajar...

Read MoreMei 10, 2024