Beasiswa Nusantara 2017 di Universitas Teknologi Sumbawa (UTS)



Beasiswa Nusantara 2017 di Universitas Teknologi Sumbawa (UTS)

Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) merupakan kampus yg memiliki segudang prestasi, baik di level nasional maupun Internasional. Bahkan dalam usianya yg terbilang belia UTS sudah mampu bekerjasama dengan berbagai institusi internasional untuk magang para mahasiswanya di luar negeri dan juga di berbagai perusahaan terkemuka di dalam negeri.

UTS secara perlahan kini menjelma menjadi replika Indonesia. Mahasiswa/i nya berasal dari seluruh pelosok nusantara. Mereka berinteraksi dan belajar bersama dalam ke-bhineka-an untuk tumbuh utuh dan meninggalkan legasi di muka bumi sebagai manusia.

Di dukung oleh staf-staf pengajar lulusan perguruan tinggi terkemuka dari Jepang, UK, US, Sweden, Norway, Germany, Korea, Australia serta Perguruan Tinggi terkemuka di dalam negeri, UTS ingin berkhidmat bagi generasi baru Indonesia dengan menjadi rumah pembelajaran yang nyaman dan menyenangkan. UTS is a place for useful learning.

beasiswa_nusantara_2017

Memasuki tahun kalender akademik 2017-2018, Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) kembali membuka program beasiswa unggulan bagi seluruh putra-putri terbaik lulusan SMA, MA, Pesantren, dan pendidikan sederajat untuk menjadi mahasiswa UTS.

Jurusan yang tersedia:
– Bioteknologi
– Teknik Informatika
– Teknik Metalurgi dan Material
– Teknik Mesin
– Teknik Elektro
– Teknik Sipil
– Teknik Industri
– Ekonomi Pembangunan
– Manajemen
– Akuntansi
– Psikologi
– Komunikasi
– Teknologi Hasil Pertanian
– Teknologi Industri Pertanian

Beasiswa mencakup:
a. Tiket pesawat dari daerah asal ke Sumbawa Besar
b. Uang bulanan
c. Akomodasi
d. Bebas uang kuliah sampai 8 semester.

Pendaftaran mulai dibuka dari tanggal 2 Februari – 2 April 2017. Bagi calon mahasiswa yg berminat bisa menghubungi:
1. Ibu Ariana (081314778922)
2. Ibu Wulan (085929902426)
3. Bapak Eka Amrullah (081337530584).

Share This:


47 thoughts on “Beasiswa Nusantara 2017 di Universitas Teknologi Sumbawa (UTS)

      • Assalamu’alaikum. Saya mau tanya apakah di UTS memberikan beasiswa untuk studi S2 juga atau hanya untuk studi S1? Dan jika ada untuk S2 syaratnya apa saja?
        Mohon infonya.
        Terimakasih

  1. Assalamu’alaikum …
    kami tertarik untuk program beasiswanya, bisa minta syaratnya tidak ya kayanya belum ada di leftlet.

    terima kasih

    • Wa’alaikm salam wr wb,
      Terimakasih tetap ikuti di site yah untuk informasi-informasi terupdate dari kami.Salam

  2. Assalamualaikum wr. wb

    Saya adalah salah satu pelajar tingkat SMA di Aceh yang insya Allah akan lulus pada tahun 2017 ini. Saya meminta kesediaan Bapak/Ibu untuk menjelaskan tahapan-tahapan yang harus dilalui untuk mendaftar sebagai mahasiswa baru Universitas Teknologi Sumbawa melaui jalur beasiswa.

    Sekian

    Hormat kami

  3. Saya mau kirirm anak2 ke UTS Tahun ini. mudah2an di terima melalui jalur Beasiswa. mohon dapat menginformasikan kepada kami proses pendaftarannya. terima kasih Bang Admin

  4. assalamualaikum wr, wb,,

    permisi saya mau tanya,,, untuk registrasi jalur beasiswa ini gimana caranya ya,,,,,,?

    soalnya saya brousing nggak ada,,,

    terimakasih.

  5. itu syarat2nya hanya seperti itu atau ada yg lainnya tidak, trus juga itu jika ada penurunan prestasi itu bagaimana ?

  6. Assalamualaikum wr.wb kak 🙂
    Saya pengen banget masuk UTS jalur beasiswa , kan pendaftaran mulai tanggal 2 februari ya tapi kok sampai sekarang masih belum muncul syarat sayarat nya kak .. ditunggu yaa terimakasih 🙂

    # Teknik Informatika

  7. Assalamu’alaikum ..
    kak udah H-2 Pendaftaran nya nih apa belum ada info ter-Update dari web nya yah ? saya mau daftar di UTS kak.. gimana ya caranya ?

  8. Assalamualaikum..
    Sy udh daftar mengisi formulir dgn menghubungi ibu wulan,, untuk selanjutnya bagaimana? ada test/wawancara atau nunggu diseleksi ? terimakasih

    semoga beasiswa nusantara bisa saya dapatkan,, Aamiin 🙂

  9. Asslamu’alaykum wr.wb.
    Sy salah satu pelajar dari Jawa Timur yang insyaAllaah lulus tahun 2017 ini. sy tertarik mengikuti program beasiswa. tapi itu khusus untuk teman2 dari sumbawa saja? kalau bisa, bagaimana cara registrasi untuk beasiswa tersebut?

  10. Assalamu’alaykum wr.wb
    Sy adl siswa SMK Jawa Timur yang insya Allaah lulus tahun 2017.
    Tetapi, apakah sy siswa yg berasal dari jawa timur bisa mencoba jalur beasiswa tersebut?
    Bagaimana cara registrasi untuk mendaftar melalui jalur beasiswa tsb?

  11. Assalamu’alaykum admin, maaf mau tanya, setelah mengirim berkas, ada syarat yang harus dipenuhi lagi atau tidak? terus kira-kira pengumumannya kapan dna seperti apa ya? terimakasih admin..

  12. assalamu’alaykum ka aku udah daftar tapi di kirim lewat online via WA ke ibu ulan dan Ibu Aryana, kira kira saya perlu isi yang fomulir yang kakak kirim di website uts nya tidak?

  13. Assalamualaikum…
    untuk yang jalur beasiswa nusantara apakah hanya satu gelombang?? mungkin gx ada gelombang ke2 untuk daftar? terima kasih sebelumnya

Leave a Reply to Alda Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen + 3 =